Home   Events   Aksi Sosial dan Pengobatan Gratis bersama PENABUR Komplek Jababeka

Aksi Sosial dan Pengobatan Gratis bersama PENABUR Komplek Jababeka

“Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya.” Amsal 3:27

Berangkat dari ayat alkitab ini, maka BPK PENABUR Komplek Jababeka mempersembahkan : Aksi Sosial dan Pengobatan Gratis, Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bekasi yang diadakan hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 lalu.

Semua guru dari TK – SMA bekerja sama dengan baik.

Dengan sasaran pengobatan gratis para pekerja taman Jababeka, registrasi dibuka mulai pk 07.00. Walau hujan tak menyurutkan niat baik kami. Sekitar 150 pekerja taman sudah mendaftarkan dirinya untuk konsultasi dengan dokter dan mendapatkan resep obat.

Dengan bantuan Dokter Kecil kakak-kakak kelas V, semua Bapa dan Ibu pengunjung diarahkan untuk menunggu resep obat setelah berkonsultasi dengan dokter.

 

Setelah mendapatkan obat, Bapa dan Ibu pengunjung diarahkan untuk menukarkan nomor registrasi dengan sembako.

Bersamaan dengan pengobatan gratis dan pembagian sembako, dibuka juga pendaftaran untuk pendonoran darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bekasi. Puji Tuhan anggota yang ikut banyak juga..

Puji Tuhan setiap acara yang sudah direncanakan berlangsung dengan baik dan lancar. Setiap tetes darah berarti, setiap kebaikan yang kita sebarkan pun berarti. Semoga kegiatan ini bukan hanya acara tahunan yang harus dilaksanakan, tetapi semakin menyadarkan setiap kita untuk mau terus berbagi karena SHARING IS CARING …

 

Share