Home   News   SAS Kelas I dan II SDK PENABUR Kota Jababeka

SAS Kelas I dan II SDK PENABUR Kota Jababeka

Pada hari sabtu 23 September 2017, SDK PENABUR Kota Jababeka mengadakan kegiatan SAS (Sekolah Alkitab Sehari) kelas I dan II. Acara SAS ini di ikuti oleh orang tua murid dan siswa-siswi.

Tema SAS kelas I dan II adalah tentang “kesetiaan”. Acara SAS di awali dengan kebaktian bersama yang di bawakan  oleh bapak pdt. Charliedus Saragih. Setelah acara kebaktian selesai, siswa-siswi kelas I dan II mengikuti aktivitas games bersama guru, sedangkan orang tua tetap diruang aula untuk mengikuti pemaparan alkitab tentang bagaimana cara menerapkan nilai-nilai kesetiaan dalam lingkungan keluarga.

Kemudian orang tua dan siswa istirahat untuk menikmati perjamuan kasih yang sudah tersedia, setelah itu di lanjutkan dengan aktivitas bersama antara orang tua dan anak dalam membuat kreativitas yang bertema kesetiaan.

 

Di akhir acara, hasil  kreativitas orang tua anak di umumkan pemenangnya. Pemenang di pilih berdasarkan beberapa kategori yaitu : keluarga yang paling kreatif, keluarga yang terkompak, dan keluarga yang terheboh.


Semoga kegiatan SAS ini berguna bagi orang tua dan siswa-siswi dalam menerapkan kesetiaan dalam keluarga. Karena keluarga yang baik adalah keluarga yang di awali dengan cinta kasih, di bangun dengan kesabaran, dan terus di pelihara.

 

(-ms)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
    Calendar icon September 25, 2017 Category icon News

Share