Home   News   Bina Iman Kelas VI Senin, 4 September 2017-Rabu, 6 September 2017

Bina Iman Kelas VI Senin, 4 September 2017-Rabu, 6 September 2017

Membekali peserta didik agar iman makin mantap dan bertumbuh, serta takut akan Tuhan merupakan salah satu program SDK PENABUR Kota Jababeka.  Program Bina Iman ini diikuti peserta didik  kelas 6 SDK PENABUR Kota Jababeka bersama SDK 8 PENABUR.

Senin, 4 September – Rabu, 6 September 2017 peserta didik kelas 6 mengikuti kegiatan Bina Iman di Gran Zuri.  Senin, 3 September 2017, peserta didik kelas 6 berangkat menuju ke Grand Zuri Cipanas pukul 06.20 WIB dengan mengendarai bus. Tentu anak-anak sangat antusias, bahkan jauh-jauh hari mempersiapkan  tas dan kopernya untuk membawa baju dan    perlengkapan diri. Semangat anak-anak kelas 6 tampak dari raut wajah yang gembira dan datang begitu pagi-pagi.

Perjalanan macet bagi siswa tidak menjadikan masalah. Pukul 11.20 mereka tiba di Grand Zuri Cipanas. Sebelum acara dimulai mereka menikmati makan siang yang sudah dipesan. Setelah makan siang para siswa mendapat kunci kamar tempat mereka beristirahat.

Malam hari, di hari kedua mereka mengikuti acara “Dedication Service”.  Acara Dedication Service ini berlangsung hingga pukul 21.30.  Inilah puncak acara bina Iman kelas 6 SDK PENABUR Kota Jababeka. Mereka memberikan kesan bahwa Bina Iman yang mereka ikuti menghasilkan pertobatan, pengabdian diri, dan belajar menjadi pendengar yang baik.

Hari Rabu, 6 September 2017, masih ada acara out bond dan Ibadah Penutup. Setelah makan siang mereka kembali ke Kota Jababeka. Setelah acara Bina Iman ini sekolah mengadakan follow up dengan program KTB(Kelompok Tumbuh Bersama), setiap minggu satu kali dengan bimbingan para guru.

Semoga kegiatan bina iman ini, semakin menumbuhkan iman peserta didik khususnya kelas VI dan menjadi pribadi yang setia mendengarkan, setia menjalankan perintah Tuhan, dan setia melakukan perbuatan baik.

(-EW-)

 

 
    Calendar icon September 15, 2017 Category icon News

Share