Home   Article   Sekolah Alkitab Sehari Kelas I dan II

Sekolah Alkitab Sehari Kelas I dan II

Salah satu program sekolah yang sudah direncanakan adalah program Sekolah Alkitab Sehari, khusus kelas I dan II. Sekolah Alkitab Sehari (SAS) kelas I dan II yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2016 yang lalu tersebut dibuka dengan pembukaan acara yang dipimpin oleh Bu Yuni sebagai MC.

DSC_0117

doa pembukaan oleh Bu Dewince, penampilan kelas II, lalu kata sambutan dari Kepala Sekolah SDK Kota Jababeka Ibu Anastasia Rustiningsih.

DSC_0124

DSC_0133

Kemudian, acara SAS dilanjtukan dengan refleksi peran orang tua dalam keluarga sesuai dengan temanya yaitu kerendahan hati, yang dipimpin oleh Pdt. Charliedus.

DSC_0167

DSC_0166

Sementara orang tua tetap melakukan refleksi dengan Pdt. Charliedus di aula lantai 4, anak-anak mengikuti kegiatan dengan guru-guru di aula lantai 3.

Kegiatannya adalah: anak-anak membuat kreativitas untuk menyatakan kasih syukur kepada orang tuanya, juga refleksi sikap orang tua kepada anak-anak.

DSC_0139

DSC_0150

DSC_0170

Setelah siswa dan orang tua melakukan refleksi, siswa dan orang tua diajak untuk menikmati snack.

DSC_0184

Sesi terakhir dari acara SAS kelas I dan II adalah kreativitas keluarga membuat bingkai foto keluarga. DSC_0196

DSC_0210

DSC_0246

Sebagai penutup dari rangkaian acara SAS kelas I dan II adalah penentuan keluarga paling aktif dan kompak, yang dinilai oleh tim juri.

Berikut adalah keluarganya :

DSC_0319

Keluarga Julia dari kelas IIA

Keluarga Weninggalih dari kelas IB

dan keluarga Grace dari kelas IA

Semoga hubungan antara orang tua murid, murid, dan guru semakin terjalin lebih solid, sehingga semua bisa bekerja sama dengan baik untuk menghasilkan anak-anak yang takut akan Tuhan tidak hanya di sekolah, tetapi juga di unit keluarga terkecil yaitu keluarga.

(-ins)

 

 

 

Share