Home   News   (Bahasa) Lomba Bercerita

(Bahasa) Lomba Bercerita

Hari Jumat tanggal 27 Maret 2015, saya pagi-pagi sudah bersiap-siap lalu mandi, dan memakai baju kebaya. Hari itu saya akan mengikuti lomba bercerita. Saya membawakan cerita yang berasal dari Jawa Barat yaitu “Sangkuriang”. Tempat lomba di SDK BPK PENABUR Kota Wisata Cibubur.

Acara lomba dimulai pukul 10.00. Lomba ini diikuti kurang lebih 20 anak dari sekolah Penabur yang lain. Satu per satu peserta maju ke depan termasuk saya, dengan berbagai gaya dan ekspresi masing-masing dan juga berbagai tanggapan dari para juri. Sekitar pukul 14.00, saya pulang dengan perasaan yang masih gelisah karena pemenang lomba akan diumumkan hari Sabtu, 28 Maret 2015.

Joanna Alicia Tombeg VB
Hari Senin ketika saya masuk sekolah, tiba-tiba saya dipanggil oleh Kepala Sekolah (Bapak Suwarno). Saya terkejut dan gembira bercampur menjadi satu, karena kata Pak Warno saya menang lomba bercerita dan mendapatkan juara 1. Hore……… (kata saya sambil berteriak). Hari itu juga saya diantar papa mengambil Piala, Piagam, dan Uang Tabungan Rp. 500.000,00 ke SDK BPK PENABUR Kota Wisata Cibubur.

Terima kasih Tuhan Yesus, salah satu mimpiku menjadi kenyataan, dan terima kasih juga untuk guru-guru PENABUR Cikarang yang telah membimbingku selama ini. Amin……

Dibuat oleh :
Joanna Alicia Tombeg
Kelas VB SDK Penabur Kota Jababeka

 
    Calendar icon April 20, 2015 Category icon News

Share