Home   News   (Bahasa) Berusaha dan Bersyukur

(Bahasa) Berusaha dan Bersyukur

PhotoChooser-e9ed7ef8-f8ec-4432-8ccd-3754afd990cdHalo teman-teman, nama saya Darrell Nicholas Tandean. Saya bersekolah di SDK Penabur Kota Jababeka kelas IIA. Saya ingin menceritakan pengalaman saya pada waktu mengikuti lomba baca puisi berbahasa Inggris dalam rangka Tahun Bahasa pada tanggal 16 November 2013 di SDK Penabur Kelapa Gading

Awalnya saya tidak menyangka akan terpilih mewakili sekolah saya untuk mengikuti lomba baca puisi dalam rangka tahun bahasa. Saya berlatih di sekolah dibimbing oleh Ibu Eni selaku wali kelas saya dan Bapak Jemy selaku guru bahasa Inggris saya. Dan di rumah dibantu oleh papa dan mama saya.

Sampai akhirnya hari perlombaan pun tiba. Saya merasa gugup dan tegang sekali, karena peserta dari sekolah Penabur lain persiapannya sangat bagus. Tapi berkat dorongan Ibu Eni dan kedua orang tua saya, saya pun mengikuti lomba dengan sungguh-sungguh. Saya harus berusaha sebaik-baiknya agar bisa menang.

Pada saat pengumuman pemenang dibacakan, no. urut dan nama sekolah saya disebut sebagai pemenang Juara Harapan 1 Lomba Baca Puisi dalam Bahasa Inggris. Saya sangat  senang dan bersyukur kepada Tuhan, ternyata saya bisa menang dan berhasil membawa nama baik sekolah saya di ajang lomba tahun bahasa. Harapan saya, semoga saya bisa meningkatkan prestasi saya di lomba-lomba berikutnya.(Darrell Nicholas Tandean, kelas IIA)

 
    Calendar icon November 27, 2013 Category icon News

Share