Home   News   Perayaan Natal SDK PENABUR Kota Jababeka 2010

Perayaan Natal SDK PENABUR Kota Jababeka 2010

Jumat,17 Desember 2010 adalah Natal kedua yang kami rayakan di gedung Sekolah PENABUR Kota Jababeka. Sungguh nyaman dan menyenangkan.

Di gedung lama yang merupakan bangunan ruko, biasanya kami menyewa tenda yang digelar di halaman sekolah. Biarpun bertenda, tetapi seringkali jika hujan tetap saja panggung yang kami  siapkan terkadang kebasahan, dan lokasi menjadi becek (sangat tidak nyaman).

Mengusung  tema ‘Kelahiran Kristus Sebagai Wujud Solidaritas Allah Terhadap Manusia’, kebaktian Natal yang dipimpin oleh Bapak Pdt. Suryadi S.Th. dari GKI Cikarang mengajak siswa untuk lebih peduli terhadap sesama, memperhatikan orang-orang yang” kurang beruntung” di sekitar kita seperti yang Tuhan Yesus ajarkan.

Semua siswa dan guru  mengikuti ibadah dengan khidmat. Apalagi Natal kali ini terasa amat meriah dengan iringan musik/orkestra yang dimainkan oleh siswa-siswi SDK PENABUR Kota Jababeka yang dikonduktori oleh Pak Jemy Porba Haditama, guru komputer, menggantikan Pak Robert Johnson, guru musik yang sedang tugas di SDK Kota Wisata.

Perayaan  Natal dikemas dengan sederhana namun khidmat dan mengalir dengan apik, lewat serangkaian acara seperti tari-tarian, puji-pujian oleh siswa-siswi kelas I – VI  yang  tergabung dalam kegiatan ekskur menari, paduan suara, dan ansamble. Juga tak kalah seru adalah drama Natal yang merupakan kolaborasi antara guru dan siswa.
Orchestra new                                             Orkestra SDK PENABUR Kota Jababeka

Beberapa orang tua siswa yang hadir pun tampak menikmati seluruh acara tersebut. Pokoknya tidak sia-sia anak-anak latihan dan latihan yang dilakukan di sela-sela kesibukan persiapan UASB,  karena acara bisa berlangsung dengan lancar, meriah, dan menyenangkan, seperti yang direncanakan.

Terima kasih untuk anak-anak semua atas dukungan kalian semua, sehingga acara Natal 2010 kita kali ini berjalan dengan sukses.

Selamat Natal 2010 dan Tahun Baru 2011.

(Yeni W.,  SDK PENABUR  Kota Jababeka)

 

Share